Friday, May 22, 2015

Technical Meeting Training K3 2015

Berikut adalah hasil dari technical meeting Jumat, 22 Mei 2015, berikut disampaikan bahwa: 
1. Acara berlangsung selama 3 hari pada tanggal 25 – 27 Mei 2015.
2.      Sertifikat dikeluarkan oleh Pusat K3 bersifat seumur hidup
3.      Isi materi terkait dengan bidang K3, diantaranya :
·   Hari 1 :
a)   Pretest K3
b)   Kebijakan dan Perundang-undangan
c)   Sistem Manajemen K3
d)  Investigasi K3
e)   Keselamatan Kerja dan Pencegahan Kecelakaan Kerja
·   Hari 2 :
a)   Toksiologi dan Penyebab Akibat Kerja
b)   P3K di tempat kerja
c)   Seminar SHE dari PT. PAMA PERSADA NUSANTARA
d) Posttest K3
·   Hari 3 :
a)   Kunjungan industri (PT. Mega Andalan Kalasan)
b)   Group Discussion
4.      Waktu Pelaksanaan Training :
·   Hari 1 :
a)    Daftar ulang pukul 07.00 sampai  07.50 WIB
b)   Training berakhir pada pukul 15.55 WIB
·   Hari 2 :
a)  Daftar ulang pukul 07.00 sampai 08.20
b)   Training berakhir pada pukul 16.35
·      Hari 3 :
a)   Daftar ulang pukul 07.00 sampai  07.45 WIB
b)   Kunjungan industri berakhir pada pukul 14.45 WIB 

Fasilitas yang akan didapat oleh peserta training :    
1. Cocard 
2. Training Kit 
3. Coffee Break 
4. Makan Siang 
5. Kaos Polo K3 
6. Transportasi berupa bus untuk Kunjungan Industri  
7. Gantungan kunci dan Sticker 
8. Doorprize  
9. Sertifikat
 
Peraturan dan Ketentuan
1.        Peserta hadir tepat waktu dengan toleransi keterlambatan 15 menit disetiap sesi. 
2.        Peserta wajib melakukan absensi di setiap sesi materi. 
3.        Peserta wajib melakukan absensi (daftar ulang) sesaat sebelum melakukan kunjungan industri. 
4.        Peserta wajib menggunakan pakaian rapi dan sopan (bukan kaos) dan menggunakan sepatu. 
5.        Peserta wajib mengenakan cocard selama Training berlangsung dan sebagai syarat untuk pelayanan   training (makan dll). 
6.        Peserta wajib mengikuti seluruh agenda training sebagai syarat sertifikat (kehadiran wajib 100%). 
7.        Peserta yang terlambat lebih dari 15 menit harus mengkonfirmasi terlebih dahulu kepada panitia. 
8.        Peserta tidak diperkenankan keluar masuk ruangan training tanpa seizin panitia. 
9.        Peserta dilarang membuat keributan/gaduh saat acara training dimulai. 
10.    Peserta wajib menjaga kebersihan dan keamanan training. 
11.    Peserta dilarang merokok didalam ruangan auditorium dan di daerah kampus UII. 
12.    Peserta wajib untuk menggunakan mode diam untuk media komunikasi. 
13.    Peserta wajib mematuhi peraturan yang ada.  
 

No comments:

Post a Comment